Cara Mendapatkan semua mobil blacklist nfs most wanted

Salam Kenal Gan,, Banyak Orang yang suka bermain "Need For Speed Most Wanted".
Game ini Juga Bagus permainannya,,dan grapich yang mendukung,menurut saya lho,,..
Tapi Sebagian besar orang yang bermain game ini ingin sekali mempunyai semua mobil Blacklist tersebut, Dari Black list 15 sampai blacklist 1 [Razor].Karena semua mobil blacklist sangat baik dan modifikasi nya berbeda dari mobil yang kita buat sendiri,,Saya di sini akan memberi tau cara mendapatkan Mobil -Mobil tersebut.Jika ingin mendapatkan mobil tersebut kan harus mendapatkan PINK SLIP CAR.Biasa nya muncul pink slip car itu hanya kadang kadang,,saya sudah mempunyai semua mobil blacklist tersebut,nii ku kasih bukti

                                                            1.Blacklist 15 [SONNY]



2. Blacklist 14 [TAZ]




3.Blacklist 13[VIC]



4.Blacklist 12 [IZZY]

5.Blacklist 11 [BIG LOU]


6.Blacklist 10 [BARON]


 7.Blacklist 9 [EARL]

8.Blacklist 8 [Jewels]


9.Blacklist 7 [KAZE]


10.Blacklist 6 [MING]

 11.Blacklist 5 [WEBSTER]


12.Blacklist 4 [JV]


13.Blacklist 3 [ROONIE]


 14.Blacklist 2 [BULL]


15.Blacklist 1 [RAZOR]

Itu Semua Koleksi Mobil Saya.Hebatkan..

gak usah basa basi lgi deh,,udh kesel nulisnya ni langusung ku kasih tau caranya:

1.Untuk mendapatkan Semua Pink Slip Car tersebut ada caranya tersendiri.

2.Cara ini tidak menggunakan cheat atau sofware lainnya,,

3.Jika anda ingin mendapatkan mobil blaklist:

  -.Sony : Caranya saat kamu melawannya saya harapkan menggunakan mobil pertama anda

  -Taz: Saat Kamu sedang melawan blacklist ini Gunakan mobil nya Sony

  -Vic:Jika anda ingin mendapatkan mobil vic bisa menggunakan mobilnya Taz

  -Izzy:Seperti cara di atasnya kamu melawan blacklist ini harus menggunakan mobilnya VIC

4.Dan seterusnya,Pasti Pink Slip Car nya akan selalu muncul.



Makasih Yang Udah Mau Baca Artikel saya ini tentang NFS MOST WANTED.Jika ingin menyalin Cara di atas ke blog anda saya bolehkan,,Tetapi harap di sertai Sumber dari blog ini,atau nama penulis,.HARGAILAH PENULIS INI.Jika ada salah dalam artikel ini mohon di maklumi. kunjungi juga blog animeku036.blogspot.com  

^^



 



4 comments: